Latihan untuk memiliki bentuk kaki yang ramping hanya 3 menit latihan setiap hari


Latihan kali ini akan membantu menghilangkan kelebihan lemak dari pinggul dan lutut. Bahkan orang-orang dengan perawakan ramping sering memiliki lemak di posisi ini. Mulailah berlatih paha Anda terlebih dahulu, setelah dan sesudahnya, untuk membuat kaki Anda terlihat ramping hanya dengan tiga menit latihan.

Latihan untuk memiliki bentuk kaki yang ramping hanya 3 menit latihan setiap hari


Para pelatih mengatakan bahwa bagian terpenting dari pelatihan adalah ketekunan. Namun, Anda akan kesulitan untuk fokus pada rutinitas harian sibuk dengan pekerjaan Anda, rumah Anda dan waktu Anda. Oleh karena itu, menggabungkan sisa latihan Anda dengan latihan yang singkat dan memakan waktu untuk mencapai bentuk kaki sesuai impian Anda.

Latihan untuk memiliki bentuk kaki yang ramping hanya 3 menit latihan setiap hari
  • Lokasi latihan: di tempat tidur
  • Durasi: 3 menit
  • Saatnya berlatih: setelah bangun tidur atau sebelum tidur
  • Frekuensi: setiap hari.

1. latihan 1: Sesuaikan bagian depan paha

Latihan untuk memiliki bentuk kaki yang ramping hanya 3 menit latihan setiap hari

Fungsi latihan: otot-otot paha, lutut dan kaki depan.
Melakukan tindakan:
Mencegah di tempat tidur, tangan ke bawah. Naikkan dua kaki untuk membentuk sudut 90 derajat ke tubuh. Jaga kaki Anda lurus, jangan menekuk lutut Anda. Regangkan jari-jari kaki dan putar kaki secara bergantian dan kembali ke posisi 90 derajat. Jaga lutut Anda berdekatan dan selalu regangkan paha Anda.
  • Intensitas: Ulangi aksi 10 kali di setiap sisi.
  • Periksa: Jika Anda melakukan hal yang benar, Anda akan merasakan kehangatan.
  • Catatan: Jaga kaki Anda selurus mungkin pada posisi awal (90 derajat).


2. Latihan 2: Sesuaikan penampilan paha
Fungsii Latihan: paha, lutut dan otot di belakang kaki.

Latihan untuk memiliki bentuk kaki yang ramping hanya 3 menit latihan setiap hari

Gerakan 1:
  • Postur awal - Berbaring telentang, angkat kaki dan rentangkan jari-jari kaki ke tubuh Anda. Dua lutut saling berdekatan, melipat kaki bergantian.
  • Catatan: Jari-jari kaki selalu tegang ke arah tubuh dan jari kaki kanan menyentuh pantat ketika lutut menekuk.


·        Intensitas: Ulangi 10 kali untuk setiap kaki.
Gerakan ke 2:
  • Postur awal - berbaring telentang, angkat kaki dan lutut sedikit. Angkat kedua kaki dan pantat tinggi dan kembali ke posisi semula. Selalu regangkan paha.
  • Intensitas: Ulangi aksi 20 kali.
  • Memeriksa: Jika Anda melakukan hal yang benar, Anda merasakan otot di belakang punggung Anda keras dan panas seperti terbakar.


3. Latihan 3 : Sesuaikan penampilan paha



Fungsi latihan: bagian atas kaki, pantat dan paha bagian dalam.
Cara melakukannya :
  • Berbaring telentang, angkat kaki Anda ke atas, menyilangkan kaki kanan di kaki kiri Anda. Regangkan dan dorong kedua kaki Anda. Lalu lutut ditekuk dan kedua kaki terjatuh kembali dan kembali ke postur semula.
  • Catatan: Kaki kanan selalu direntangkan dan ditekan satu sama lain.
  • Intensitas: 10 kali untuk kaki kanan untuk mengejar dan 10 kali untuk kaki kiri untuk mengejar ketinggalan.
  • Pengujian: Jika Anda melakukan hal yang benar, Anda akan melihat gaya yang bekerja pada kaki dan mengendalikan lutut.


4. Memperbaiki cedera kaki
Salah satu keuntungan terbesar dari ketiga latihan ini adalah orang-orang yang terluka di kaki, terutama yang mengalami pembengkakan dan keragaman di kaki, dapat bekerja dan memperbaiki kondisi mereka.

Latihan untuk memiliki bentuk kaki yang ramping hanya 3 menit latihan setiap hari


Selain itu, untuk mengurangi bengkak, nyeri, nyeri kaki karena gaya hidup tidak sehat seperti duduk di tempat kerja, aktivitas fisik atau sepatu yang tidak pantas ... (bukan karena penyakit), Anda dapat menerapkan tiga tindakan sederhana berikut ini:

1. Berjalan:
Kedengarannya aneh, tetapi semakin sering Anda berjalan, rasa sakit dan pembengkakan kaki berkurang. Penting juga untuk memilih sepatu yang sesuai dengan kaki Anda. Anda harus berjalan sekitar 30-60 menit dan 3 kali seminggu. Pada saat yang sama, untuk meningkatkan sirkulasi darah, Anda bisa berjalan selama 10 menit setiap 2 jam.

2. Pelatihan Pergelangan Kaki:
Sebisa mungkin, lipat pergelangan kaki Anda 20-30 kali, regangkan jari-jari kaki ke arah dan menjauh dari tubuh Anda. Ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan kelebihan cairan di dalam tubuh.

3. Olahraga:
Jika Anda menyukai latihan ini, Anda dapat memilih olahraga yang sesuai seperti renang atau aerobik air. Mengetuk di bawah tekanan air dapat memperbaiki aliran dan aliran darah di tangan dan kaki.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel