8 cara untuk memiliki otot perut sixpack dengan cepat

Jika Anda hanya fokus untuk berolahraga di gym, Anda akan merasa sulit untuk mencapai perut sixpack yang Anda inginkan. Memiliki otot perut sixpack yang baik mengharuskan Anda memperhatikan diet dan tidur tepat setiap hari.

8 cara untuk memiliki otot perut sixpack dengan cepat


Tubuh yang sehat dan kuat mungkin adalah target kebanyakan pria. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana memiliki otot perut yang menggoda tetapi bahkan pelatihan dengan cara yang salah dapat menyebabkan masalah kesehatan yang memakan waktu dan lebih serius. Oleh karena itu, cobalah metode melatih otot perut berikut ini agar menjadi sixpack!

8 cara untuk memiliki otot perut sixpack dengan cepat

1. Makan lebih banyak daging tanpa lemak
Protein yang terkandung dalam daging tanpa lemak memainkan peran yang sangat penting dalam proses meningkatkan massa otot. Selain itu, otot Anda akan membakar lebih banyak kalori daripada lemak, bahkan jika Anda sedang beristirahat. Anda dapat menerapkan bentuk otot tanpa lemak ini dengan menambahkan daging tanpa lemak seperti ayam dan ikan tanpa kulit.

Suplemen protein biasanya tidak akan berfungsi jika Anda tidak cukup aktif. Menurut Sports Medicine, ketika jumlah, frekuensi dan intensitas latihan latihan meningkat, suplemen protein ini akan dapat membantu memperkuat otot.

2. Memperkuat otot perut
Meningkatkan resistansi terhadap latihan rejimen meningkatkan ketebalan dinding perut dan meningkatkan otot perut Anda. Salah satu cara paling sederhana dan paling hemat biaya untuk menghilangkan lemak perut adalah dengan berkaki tunggal, otot kaki enam. Tindakan ini akan lebih efektif jika Anda menggunakan otot yang tepat untuk mengangkat kaki Anda dan mencoba mempertahankan postur.

Selain itu, Anda juga dapat mengangkat bantal dan bergerak secara vertikal seperti gerakan membungkuk, ke arah otot-otot utama.

3. Batasi makan manis
Jika Anda benar-benar ingin memiliki kecemburuan, Anda harus lebih ketat terhadap diri sendiri, memotong manis dan fokus pada diet yang sehat. Biskuit, kue krim, permen, serta minuman manis dapat meningkatkan kadar glukosa darah secara maksimal, sehingga meningkatkan kadar insulin di sekitar perut.

4. Praktikkan pelajaran deadlift
Pemain gim biasanya akan memilih latihan deadlift (suatu bentuk latihan yang menggunakan beban) untuk membantu meningkatkan berat dan kekuatan kaki. Bahkan, deadlift juga menstimulasi dampak pada otot inti, membuat otot-otot sehat dan membentuk otot lebih baik.

5. Tambahkan telur ke dalam diet
Telur tidak hanya lezat tetapi juga salah satu makanan yang membantu memperkuat otot. Telur dapat mengandung hingga 6 gram protein untuk membantu meningkatkan otot, sekaligus merangsang regenerasi jaringan otot karena banyaknya leusin dalam telur.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity, peserta yang mengambil diet kalori kontrol dan sarapan telur selama delapan minggu. Hasilnya menunjukkan bahwa mereka memiliki tingkat penurunan berat badan lebih dari 65% dan pengurangan lemak lebih dari 16% dibandingkan dengan mereka yang makan sarapan dengan roti.

6. Cobalah minum banyak air
Air memiliki efek yang lebih baik pada lemak perut daripada minuman diet lainnya. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of the American Geriatrics Society, orang yang mengonsumsi soda diet mendapatkan tiga kali lebih banyak lemak dalam sembilan tahun dibandingkan orang yang tidak mengonsumsi soda. Sementara itu, air bisa dikatakan sebagai minuman terbaik untuk tubuh. Selain itu, minum banyak air juga merupakan cara untuk membatasi sembelit, sehingga secara tidak langsung membatasi gejala seperti sakit perut, perut kembung.

7. Makan lebih banyak kacang almond
Almond adalah salah satu makanan yang sangat baik untuk tubuh. Sebuah penelitian yang diterbitkan di American Heart Association melaporkan bahwa peserta diet menurunkan kolesterol mengkonsumsi 40 gram almond setiap hari dan mengurangi lemak perut mereka lebih banyak daripada mereka yang makan muffin.

Di dalam almond mengandung banyak lemak tak jenuh tunggal yang merupakan jenis lemak tubuh yang baik telah terbukti yang dapat membantu mengurangi dan mencegah pembentukan lemak perut. Selain itu, almond juga mengandung beberapa mineral seperti magnesium, mineral penting untuk produksi dan pemeliharaan massa otot.

8. Pastikan Anda cukup tidur
Tidur cukup baik untuk kesehatan usus. Kurang tidur berdampak negatif pada kesehatan. Hal ini dapat menyebabkan gangguan hormonal dalam tubuh, menyebabkan tubuh menghasilkan banyak ghrelin (hormon yang merangsang nafsu makan) sementara juga menghambat produksi leptin (hormon yang menghambat nafsu makan). ). Karena itu, tidur lebih awal dan cukup tidur, pastikan kualitas tidur juga merupakan cara untuk memiliki perut enam sel.

Ketika Anda terus berlatih dan mengikuti pola makan dan kebiasaan yang sehat, tubuh Anda akan meningkat lebih cepat. Jika Anda sudah banyak berlatih digym dan tidak membuahkan hasil, silahkan Anda terapkan tips agar memiliki perut sixpack di atas!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel