Makanan untuk membuat bokong besar dan mengencangkannya

Untuk menambah ukuran bokong, Anda tidak cukup berlatih tetapi juga perlu menggabungkan diet dengan makanan yang tepat. Sebagai seorang wanita, semua orang ingin memiliki ukuran bokong besar dan kencang. Secara khusus, memiliki bokong besar tidak hanya untuk membantu Anda percaya diri ketika terkena lawan jenis tetapi juga nyaman saat menggunakan pakaian renang di tubuh.

Makanan untuk membuat bokong besar dan mengencangkannya


Selain berlatih daerah pinggul dan bokong, Anda perlu tahu bagaimana memilih makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan ukuran Bundar 3. Diet tidak tepat adalah alasan mengapa Anda berlatih tanpa pantat yang efektif . Meskipun makanan ini tidak bekerja ajaib untuk membantu Anda meningkatkan pengukuran dalam 3, tetapi konsumsi jenis makanan yang tepat dapat mendukung proses latihan membantu memantul pantat Anda dan lebih kencang!

Nutrisi membantu meningkatkan ukuran bokong

PROTEIN
Protein adalah nutrisi yang sangat diperlukan dalam proses meningkatkan pengukuran pada bokong wanita. Namun, banyak orang memiliki kesalahpahaman umum bahwa makan protein atau mengambil protein shake hanya untuk binaragawan. Ini tidak benar karena asupan protein selama latihan sangat penting untuk menjaga kesehatan yang baik.

Jika Anda berada dalam program kebugaran dan ingin meningkatkan efektivitas latihan, Anda harus memperhatikan jumlah protein yang terkandung dalam diet harian Anda. Tepatnya, Anda harus mengonsumsi sekitar 15-30g protein dalam setiap kali makan. Menyediakan protein tubuh yang teratur membantu membangun massa otot, mengencangkan pinggul dan bokong. Selain itu, Anda juga dapat mengambil protein shake setelah berolahraga atau setelah makan.

MINYAK
Bertentangan dengan kesalahpahaman, pada kenyataannya, tidak semua makanan berlemak itu buruk. Penyebab utama akumulasi lemak di bawah kulit adalah kelebihan kalori dan nutrisi yang buruk. Oleh karena itu, dalam hal nutrisi, beberapa lemak sehat yang baik adalah nutrisi penting untuk perkembangan tubuh, terutama bokong. Jika Anda tahu bagaimana menggabungkan dengan jenis latihan yang tepat, Anda akan segera melihat bahwa pengukuran di bokong telah meningkat tajam.
Makanan kaya lemak sehat termasuk:
  • Mentega almond
  • Minyak zaitun murni
  • Kacang-kacangan seperti almond, kacang mete
  • Selai kacang (bahan utamanya adalah kacang)
  • Ikan (atau minyak ikan seperti kapsul minyak ikan, lemak ikan salmon)

OXYGEN KIMIA
Sayuran, terutama sayuran berdaun hijau gelap, adalah sumber antioksidan, nutrisi penting, dan suplemen penting untuk membantu Anda mendapatkan pesona glamor ke-3. Anda bisa mendapatkan manfaat ini jika Anda rutin makan sayuran seperti brokoli, bayam, tomat, kale dan sayuran berdaun hijau gelap lainnya.

Makanan membantu Anda meningkatkan ukuran bokong

1. Biji korek api
Makanan yang dimakan tinggi protein dan juga menyediakan asam amino esensial. Ini adalah alasan mengapa jika Anda ingin memiliki bokong berkembang, Anda harus segera menambahkan garam ke diet harian Anda. Selain memperbaiki ukuran bokong, angiotensin juga memberikan manfaat kesehatan lainnya seperti mencegah kanker usus, memperbaiki gangguan pencernaan.

Juga, ini merupakan sumber gizi yang cocok untuk orang-orang yang tidak bisa mentolerir gluten - asam amino terutama ditemukan dalam biji-bijian karena makanan ini tidak mengandung gluten, dan untuk menyediakan folat tambahan bersama Beberapa vitamin lainnya.

2. Kacang-kacangan
Ini adalah jenis makanan yang harus Anda tambahkan ke makanan sehari-hari Anda jika tujuan Anda adalah memperbaiki pantat yang kokoh tetapi kuat. Tak hanya kaya lemak sehat, kacang juga menjadi sumber kandungan protein tinggi untuk membantu mengembangkan otot-otot pantat. Selain itu, makanan ini membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, memperbaiki konstipasi dan menyediakan tubuh dengan vitamin dan mineral penting. Kacang-kacangan juga kaya sumber asam lemak omega-3 yang membantu meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.

Di antara kacang bergizi terbaik dalam pertumbuhan seperti almond, dan walnut adalah yang terbaik. Anda harus hati-hati membaca kemasan sebelum Anda memilih untuk membeli produk yang diproses dan nutrisi yang buruk adalah buah yang kaya akan lemak atau gula.

3. Telur
Telur ayam adalah salah satu sumber protein yang paling bergizi dan bergizi dari semua bentuk protein yang ditemukan dalam makanan lain. Telur ayam biasanya digunakan untuk memberikan energi ekstra setelah sesi latihan yang intens. Berkat sumber protein yang melimpah, telur ayam juga akan mendukung latihan untuk membantu mengangkat pantat dan meningkatkan ukuran bokong.

Padahal, telur ayam adalah sumber kandungan protein yang tinggi sehingga makanan ini membantu membangun dan memulihkan otot yang dalam hal ini adalah kelompok otot di pantat. Ini juga merupakan pilihan ideal untuk sarapan yang nyaman sambil tetap menyediakan energi dan nutrisi untuk memulai hari yang aktif.

4. Jenis ikan
Ikan yang paling umum dalam menu nutrisi olahraga teratur adalah tuna, salmon, dan ikan nila. Bahkan, karena mengandung kadar tinggi asam lemak omega-3 yang tinggi, makanan ikan utama adalah salah satu yang terbaik yang efektif dalam mendukung merangsang pantat pembangunan.
Selain itu, jenis lemak baik ini juga membantu menghilangkan lemak jahat dari arteri, sehingga mengurangi risiko penyakit jantung.

5. Ayam
Sama seperti ikan, ayam adalah salah satu sumber protein yang bagus untuk kesehatan yang baik. Dan dengan berbagai resep dengan ayam, Anda bisa lebih leluasa dalam membuat berbagai hidangan di setiap kali makan. Tidak hanya dapat meningkatkan nafsu makan, ayam juga cocok untuk mereka yang ingin meningkatkan asupan kalori mereka.

Selain daftar makanan yang baik untuk pengembangan pantat, ayam tampaknya menjadi salah satu makanan yang paling umum digunakan karena biaya rendah, mudah untuk mempersiapkan tapi bergizi. Ketika memilih untuk membeli ayam, sebaiknya pilih dada dan kulit yang dilucuti karena ayam adalah tempat di mana rendah lemak jenuh dan kaya protein. Biasanya, dalam 100g kulit tanpa kulit ayam menyediakan sekitar 23g protein. Manfaat lain dari ayam adalah daging mengandung lebih sedikit kolesterol daripada jenis daging lainnya.

6. Oatmeal
Oatmeal atau oatmeal dan oatmeal adalah salah satu makanan terbaik yang harus Anda makan di pagi hari. Penyebabnya adalah makanan ini membantu untuk merasa kenyang lebih lama, sambil menyediakan cukup banyak nutrisi penting. Oatmeal mengandung mikronutrien yang mampu meningkatkan massa otot. Karena itu, Anda harus menambahkan bubur oat ke menu sarapan Anda untuk dengan cepat memiliki pesona bokong yang menggoda.

Selain itu, oatmeal sebenarnya terbukti menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mengurangi risiko penyakit jantung. Pada saat yang sama, makan gandum setiap hari membantu mengurangi risiko diabetes tipe 2.

7. bayam
Bayam juga dikenal sebagai bayam atau bayam adalah salah satu makanan yang mengandung kadar zat besi paling tinggi. Untuk alasan ini, bayam telah menjadi salah satu makanan ideal yang harus Anda makan setiap hari untuk mendapatkan ukuran bokong yang diinginkan.

Selain meningkatkan nilai bulat 3, bayam juga merupakan sumber nutrisi penting untuk kesehatan seperti anti-inflamasi, antihipertensi. Bayam juga merupakan sayuran yang mengandung lemak tak jenuh tunggal, yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah tanpa mempengaruhi tingkat kolesterol baik.

8. Buah alpukat
Meskipun bukan sumber protein yang ideal, alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh tunggal yang sangat baik. Seperti yang Anda semua ketahui, lemak tak jenuh tunggal adalah salah satu bentuk lemak yang sangat sehat. Jenis lemak ini dapat membantu Anda meningkatkan volume otot glutealis, membantu menjadi bokong lebih montok, pada saat yang sama mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengolah banyak makanan dengan alpukat seperti sandwich mentega, salad alpukat atau vitamin. Ini tidak hanya akan membantu meningkatkan nafsu makan Anda, tetapi juga akan memastikan bahwa Anda akan terus mengembangkan bokong Anda.

Tidak hanya membantu meningkatkan bokong, tetapi juga memiliki banyak manfaat gizi. Alpukat adalah sumber berbagai vitamin, kalium, serat dan asam amino - nutrisi penting untuk meningkatkan ukuran pinggang dan bokong.

9. Beras merah
Beras merah adalah salah satu sumber karbohidrat dan serat. Selain itu, beras merah sangat cocok untuk Anda makan setiap habis makan. Beras yang bergizi ini akan membantu menyediakan tubuh dengan energi yang dibutuhkan untuk mempertahankan massa otot saat Anda melakukan latihan penguatan di bokong.

Selain itu, beras merah juga membantu pencernaan, rendah kalori, dan kaya seng. Tidak hanya itu, makan nasi coklat setiap hari juga bisa membantu Anda mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

10. Steak
Seperti disebutkan di atas, untuk mengembangkan area bokong penuh dan tumbuh, Anda perlu meningkatkan asupan protein dalam diet harian Anda. Bersama dengan ayam dan ikan, steak daging sapi juga merupakan pilihan ideal bagi tubuh Anda untuk mendapatkan jumlah protein yang tepat dan membantu Anda membedakan rencana makan Anda.

Oleh karena itu, setelah menyelesaikan berat pantat sesi latihan, silakan hadiahi diri Anda sendiri steak di piring makan untuk mengimbangi konsumsi energi dan mendorong pantat kelompok protein yang sama sedikit.

11. Sirup protein
Protein, juga dikenal sebagai protein shake, adalah campuran minuman yang diperkaya protein, yang menyediakan pengganti kalori minimal untuk makan. Ada alasan mengapa hidangan ini adalah pilihan favorit kebanyakan binaragawan sebelum dan sesudah latihan, yaitu bahwa minuman ini adalah suplemen protein yang sangat cepat dan nyaman.

Jadi, jika Anda baru saja menyelesaikan sesi latihan, cobalah smoothie protein untuk meningkatkan efisiensi latihan Anda, membantu Anda mendapatkan ukuran bokong terbaik. Protein membantu membangun massa otot, mempertahankan kadar glukosa darah, dan mengurangi produksi kortisol, hormon stres.

12. Ubi jalar
Daripada makan nasi putih atau tepung beras, Anda bisa mengganti hidangan utama ini menjadi makanan yang lebih bergizi dengan ubi jalar. Ubi jalar kaya kalori dan membantu meningkatkan massa otot di bokong.

Ubi jalar telah lama menjadi pilihan populer di kalangan orang-orang yang mengejar diet penurunan berat badan, yang membantu membakar lemak di perut. Selain mengonsumsi ubi jalar setiap hari, praktik mencocokkan jenis yang tepat akan membuat Anda cepat menyadari bahwa bokong secara bertahap menjadi lebih penuh.

Untuk memulai dengan peningkatan diet harian Anda, Anda harus secara bertahap mengubah, menambah atau menggabungkan beberapa makanan ini setiap kali makan. Tidak hanya membantu meningkatkan ukuran bokong, makanan ini juga memberi Anda lebih banyak manfaat kesehatan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel